Jumat, 10 April 2015

Training Complaint Management

Surabaya Training & Consultant, Training Complaint Management
Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu di Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Bali, Jakarta, Balikpapan, Lombok dan Batam
Jadwal Training Tgl 19-21 Mei 2015 di SURABAYA
PENDAHULUAN TRAINING COMPLAINT MANAGEMENT
Sebagai seorang petugas yang melayani pelanggan, Anda tentu pernah menghadapi pelanggan, nasabah pasien atau tamu yang sangat marah karena kecewa terhadap layanan produk / jasa perusahaan Anda yang tidak memenuhi harapan mereka. Mereka menyampaikan kekecewaan kepada Anda  secara langsung dengan nada emosi yang tinggi. Bahkan beberapa mengungkapkan kekecewaan mereka lewat tulisan di media massa. Ini  merupakan salah satu bagian dari tugas Anda menghadapi tingkah laku pelanggan yang bermacam-macam.
Gambaran diatas sangat real terjadi dalam keseharian dalam pekerjaan kita, Sebagai frontliner tentu kita harus mampu dan memiliki kapasitas untuk menyelesaikan masalah dengan baik dan tuntas. Pelatihan ini bertujuan agar peserta training memiliki pengetahuan, wawasan dan skill yang cukup untuk meng-handle complain pelanggan.
GARIS BESAR PROGRAM TRAINING COMPLAINT MANAGEMENT
  1. Dampak Buruk dari kegagalan menangani complain
  2. 11 Langkah Efektif dalam melakukan Respon terhadap complain
  3. 4 Cara Memprioritaskan komplain berdasarkan tingkat frekuensi
  4. 5 Jenis Tipe Pelanggan yang sulit (Complainer)
  5. Cara membuat Laporan Kronologis dari complain
  6. Mempertimbangkan Pengembalian Uang atau Pemberian Kompensasi (Refund or Compensation)
  7. 5 pemahaman penting sebelum melakukan Service Guarantee
  8. Berbagai penyebab program Service Guarantee yang gagal
  9. Menciptakan budaya belajar dari komplain di perusahaan
PESERTA TRAINING COMPLAINT MANAGEMENT
  1. Customer Service Manager
  2. Public Relation Manager
  3. Corporate Communication Manager
  4. Customer Service Supervisor
  5. Customer Relation Officer
  6. Customer Service Representative
PENYELENGGARAAN TRAINING COMPLAINT MANAGEMENT
  • 19-21 Mei 2015
  • Hotel Surabaya Plaza/Hotel TS Suite/Hotel Santika di Surabaya
INSTRUKTUR TRAINING COMPLAINT MANAGEMENT
  • Drs.Ec INDRO KIRONO, MM / MASTUTI H.AKSA, S.IP / RAHMAT ARIFIANTO, Psi, MM
INVESTASI TRAINING COMPLAINT MANAGEMENT
  • Rp.5.000,000,- / peserta
  • Termasuk: Modul (materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack), Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
  • Harga belum termasuk pajak (apabila minta faktur pajak) & penginapan peserta