Rabu, 06 Mei 2015

Training Desain Grafis

Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu di Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Bali, Jakarta, Balikpapan, Lombok dan Batam
Jadwal Training Tgl 5 - 7 Mei 2015 di SURABAYA
PENDAHULUAN
Desain grafis memiliki peranan yang sangat penting dewasa ini. Hampir segala bentuk pengetahuan ataupun pekerjaan berhubungan dengan desain grafis. Bahkan untuk memperkenalkan image personal ataupun corporate dalam upaya memperbaiki citra, desain grafis mengambil peran penting di dalamnya. Segala penerapan desain grafis akan mudah ditemui dalam segala bentuk pemberian informasi, stimulus visual, promosi produk, dan jasa. Training professional Desain Grafis mempersiapkan peserta untuk memiliki kemampuan dan keterampilan dalam Desain Grafis.
Training ini dirancang secara khusus agar menghasilkan kurikulum yang mudah dimengerti dan diterapkan oleh para peserta, peserta mampu mengintegrasikan software grafis & merancang proyek desain grafis.
TUJUAN
1. Memberikan materi aplikasi grafis tentang pengoperasian software Photoshop, Correldraw, atau Ilustrator;
2. Memberikan pemahaman baru mengenai perkembangan desain grafis dan aplikasinya dalam era sekarang;
3. Memberikan materi pembuatan desain yang efektif, komunikatif, dan estesis.
‏‏‏‏‏‏
MATERI TRAINING
Pengenalan Desain Pemahaman Esensi Desain Grafis Konsep Bentuk & Fungsi dalam Desain Grafis, Prinsip & Unsur dalam Desain Grafis Pemahaman Manajemen Tipografi Pemahaman Manajemen Warna, Fotografi Desain Pengelolaan Fotografi Digital, Image Bitmap Pencitraan Digital dengan Adobe®Photoshop, Image Vector Pencitraan Digital dengan Adobe®Ilustrator atau CorrelDRAW™, Cetak Digital Pracetak & Proses Cetak dalam Percetakan, Multimedia Penyuntingan & Penataan Film dengan Adobe®Premier, Desain Multimedia Presentasi & Dukungan Video
PENYELENGGARAAN
  • TGL 05 – 07 MEI 2015
  • Hotel Plaza Surabaya Jl Pemuda no 31 – 37 Surabaya
INVESTASI PELATIHAN
  • Rp.6.700.000,-/peserta
  • Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack), Sertifikat, Makan Siang(5x), Coffee Break.
  • Harga belum termasuk penginapan dan pajak (apabila minta faktur pajak)