Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu di Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Bali, Jakarta, Balikpapan, Lombok dan Batam
Tanggal 16-18 Februari 2015 di SURABAYA
Tanggal 16-18 Februari 2015 di SURABAYA
PENDAHULUAN TRAINING MANAJEMEN KESEKRETARIATAN
Sekarang ini sekretaris harus dapat berkomunikasi baik lisan maupun tulisan. Namun, kadang kala perbedaan budaya dapat menimbulkan kesalah-pahaman. Sopan santun dalam menjawab telpon, menerima tamu ataupun membuat reservasi/ janji, harus dikuasai oleh para sekretaris agar mereka tidak menyinggung perasaan mitra atau tamu asingnya. Dengan sasaran untuk mengasah ketrampilan berkomunikasi bagi sekretaris atau front-office staff dalam berbagai kesempatan seperti, menerima tamu, menunjukkan arah, sopan-santun bertelepon, membuat reservasi / janji, dan lain-lain
MANFAAT TRAINING MANAJEMEN KESEKRETARIATAN
- Memahami fungsi dan peran sekretaris dalam administrasi dan organisasi, serta mempunyai wawasan berpikir yang lebih luas dalam menjalankan tugasnya
- Dapat meningkatkan kemampuan dalam memanajemeni pekerjaan secara efektif
- Mampu mengenal dan menghadapi permasalahan manusia yang mempunyai pengaruh bagi kelancaran pekerjaan sekretaris
GARIS BESAR PROGRAM TRAINING MANAJEMEN KESEKRETARIATAN
- Fungsi dan peran sekretaris dalam organisasi perusahaan
- Sistem informasi manajemen
- Hubungan antar-manusia dalam organisasi dan etiket bagi sekretaris
- Peningkatan efektivitas kerja
- Perencanaan dan pengendalian pekerjaan administrasi
- Sistem arsip
PESERTA TRAINING MANAJEMEN KESEKRETARIATAN
Sekretaris senior, sekretaris untuk eksekutif dan asisten administrasi Sekretaris atau front office staff yang ingin menyempurnakan ketrampilannya dalam menghadapi relasi dan tamu.
INSTRUKTUR TRAINING MANAJEMEN KESEKRETARIATAN
- Dra. NANIEK MARIANDARI, MM dan tim
FASILITAS :
- Termasuk: Ruang training di hotel bintang 3/4/5 di tiap kota(tergantung jumlah peserta dan ketersediaan hotel), Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), Tas(Backpack), Sertifikat, ATK Peserta, Makan Siang(sesuai hari training), Coffee Break(2x sehari), Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Tes
- Harga belum termasuk penginapan (Kami bisa bantu mencarikan penginapan sesuai dengan anggaran perusahaan masing-masing) dan pajak (apabila membutuhkan faktur pajak)