Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu di Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Bali, Jakarta, Balikpapan, Lombok dan Batam
Jadwal Training 24-26 Maret 2015 di SURABAYA
PENDAHULUAN
Event management merupakan kemampuan didalam mengelola suatu event, dari mualai set up visi, persiapan & pengadaan, teknis kegiatan & evaluasi. Kemampuan mengelola event dibutuhkan bagi siapa saja yang mengemban tugas untuk melaksanakan event.
Tidak hanya hard skill yang diperlukan akan tetapi soft skill sangat diperlukan dalam event management antara lain: kemampuan untuk mengatur & mempengaruhi orang, administrasi, komunikasi dll.
Event merujuk kepada suatu kegiatan yang dilakukan oleh siapa saja (perusahaan) dalam rangka memperkenalkan, memperomosikan, atau meningkatkan citra perusahaan
Event management merupakan kemampuan didalam mengelola suatu event, dari mualai set up visi, persiapan & pengadaan, teknis kegiatan & evaluasi. Kemampuan mengelola event dibutuhkan bagi siapa saja yang mengemban tugas untuk melaksanakan event.
Tidak hanya hard skill yang diperlukan akan tetapi soft skill sangat diperlukan dalam event management antara lain: kemampuan untuk mengatur & mempengaruhi orang, administrasi, komunikasi dll.
Event merujuk kepada suatu kegiatan yang dilakukan oleh siapa saja (perusahaan) dalam rangka memperkenalkan, memperomosikan, atau meningkatkan citra perusahaan
TUJUAN
- Pelatihan bertujuan agar peserta:
- Memahami poin penting dalam mendesain dan mengelola event, fungsi manajerial dan lain-lain
- Mampu mempraktekkan beberapa aktifitas terkait dengan pengelolaan orang atau kelompok orang dalam suatu kepanitiaan, aktifitas administrasi pengelolaan event, dan lain-lain.
- Memahami pengelolaan berbagai akvitas & team yang ada dalam suatu event
PESERTA PELATIHAN
- Staf & Karyawan Public Relation
- Staf & Karyawan Marketing & Promosi
- Staf & Karyawan CSR
- Staf & Karyawan yang ditugasi dalam mengadakan event suatu perusahaan
GARIS BESAR PROGRAM
- Set Your Goals (5 W + 1 H Concept)
- Design the Event
- Menentukan Segmentasi Event
- Pemanfaatan Akses dan Sumber Daya ada
- Teknik Komunikasi dan Lobi yang Effektif
- Metode Pengelolaan dan fungsi manajerial
- Manajemen Emosi
- Teknik Pengelolaan Event (Audio-visual production, Logistics & budgeting, negotiation, client service, Site surveying, Cash flow management, Supply chain & procurement identification, Procurement, Scheduling, Site design, Technical Design, Safety, Sound-system, Lighting, Detailed Scheduling, Security System)
- Evaluasi event
PENYELENGGARAAN
- 24 – 26 Maret 2015
- Hotel Surabaya Plaza / Hotel TS Suite / Hotel Santika di Surabaya
INVESTASI PELATIHAN
- Rp.5.000.000,-/peserta
- Termasuk: Modul (materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack), Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test.
- Harga belum termasuk pajak (apabila minta faktur pajak) dan penginapan peserta