Selasa, 19 Januari 2016

Training Akuntansi Keuangan Untuk Sekretaris & Administrasi

Pilihan Kota Training di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Malang, Balikpapan, Bali, Lombok, Batam, Semarang, Solo, Medan dan kota lain

Jadwal Training 16 - 18 February 2016 di Surabaya

PENDAHULUAN
Dalam menunjang dan melengkapi tugas dan tanggung jawab atasan dan unit kerja, sekretaris seringkali menghadapi berbagai variasi pekerjaan yang mana salah satunya adalah keuangan dan akuntansi yang sifatnya mendasar
Ruang lingkup dari tuntutan ini meliputi: pengertian rugi laba, informasi keuangan, anggaran, modal kerja, dan sebagainya. Melalui pelatihan ini sekretaris akan memiliki pengetahuan dan kemampuan dasar di bidang keuangan sehingga sangat menunjang tugas-tugas atasan dan unit kerja dalam mencapai keberhasilan dalam bisnis.

TUJUAN
Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta:
1. Memahami dasar-dasar manajemen keuangan dalam bisnis
2. Memahami laporan keuangan dan informasi didalamnya
3. Memahami proses penyusunan laporan keuangan dan informasi didalamnya

GARIS BESAR PROGRAM
1. Finance at work (the importance of finance in business, finance as a means of measuring performance, understanding capital and revenue)
2. An introduction to key financial statement (profit and loss accounts, balance sheet, cashflow statement)
3. Using financial information
4. Budgeted explained (what are they and why they are needed, budgeting process, preparing a simple budget, nature of costs)
5. Working capital and cash flow within organization
6. Personal development: formulating a personal action plan

PESERTA PELATIHAN
Sekretaris (direksi & eksekutif) & Karyawan Administrasi

PENYELENGGARAAN
• TGL 16 - 18 February 2016
• Hotel Santika Pandegiling Surabaya

INVESTASI PELATIHAN
• Rp. 5,700.000,-/peserta
• Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack)/ Balpoint Parker, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break.
• Harga belum termasuk penginapan dan pajak (apabila minta faktur pajak)