Pilihan Kota Training di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Malang, Balikpapan, Bali, Lombok, Batam, Semarang, Solo, Medan dan kota lain
Jadwal Training 15-17 Maret 2016 di Bandung
PENDAHULUAN
Seni dalam menyampaikan pesan ini memiliki peran besar dalam kesuksesan karir seorang pemimpin karena seorang pemimpin dianggap sukses jika ia bisa mendapatkan hasil terbaik dari apa yang dilakukan orang lain (bawahannya). Pelatihan ini bertujuan untuk memperbaiki kemampuan anda berkomunikasi. Anda juga akan mempelajari bagaimana mengekspresikan diri dan memahami pelanggan dan rekan kerja anda.
Seni dalam menyampaikan pesan ini memiliki peran besar dalam kesuksesan karir seorang pemimpin karena seorang pemimpin dianggap sukses jika ia bisa mendapatkan hasil terbaik dari apa yang dilakukan orang lain (bawahannya). Pelatihan ini bertujuan untuk memperbaiki kemampuan anda berkomunikasi. Anda juga akan mempelajari bagaimana mengekspresikan diri dan memahami pelanggan dan rekan kerja anda.
TUJUAN
1. Berinteraksi dengan individu dengan gaya komunikasi yang spesifik dan berkomunikasi menggunakan moda verbal dan non-verbal
2. Mengidentifikasi elemen yang mempengaruhi kesan pertama, membangun hubungan dan kredibilitas dan membangun hubungan yang positif
3. Menyampaikan umpan balik positif dan konstruktif
4. Memiliki panduan untuk berkomunikasi dengan rekan kerja, melakukan langkah-langkah yang tepat untuk meminta maaf kepada bawahan, menggunakan taktik yang tepat untuk menolak permintaan
5. Mengidentifikasi tipe atasan yang tidak efektif dan menggunakan berbagai teknik untuk mengatasinya
6. Merespon keluhan pelanggan dan mengidentifikasi cara yang tepat untuk menolak penawaran.
1. Berinteraksi dengan individu dengan gaya komunikasi yang spesifik dan berkomunikasi menggunakan moda verbal dan non-verbal
2. Mengidentifikasi elemen yang mempengaruhi kesan pertama, membangun hubungan dan kredibilitas dan membangun hubungan yang positif
3. Menyampaikan umpan balik positif dan konstruktif
4. Memiliki panduan untuk berkomunikasi dengan rekan kerja, melakukan langkah-langkah yang tepat untuk meminta maaf kepada bawahan, menggunakan taktik yang tepat untuk menolak permintaan
5. Mengidentifikasi tipe atasan yang tidak efektif dan menggunakan berbagai teknik untuk mengatasinya
6. Merespon keluhan pelanggan dan mengidentifikasi cara yang tepat untuk menolak penawaran.
GARIS BESAR PROGRAM
1. Intro – Komunikasi
(Gaya Komunikasi, Komunikasi Verbal, Komunikasi Non-verbal)
2. Kesan Pertama dan Membina Hubungan
(Pentingnya Kesan pertama, Komunikasi untuk membina hubungan, Membina hubungan yang positif)
3. Membangun hubungan melalui Feebback
(Pentingnya Feedback, Feedback Konstruktif, Feedback Positif, Memberikan Feedback)
4. Supervisor
(Memahami gaya supervisor, Menangani issue dalam karyawan)
5. Rekan Kerja dan Bawahan
(Berkomunikasi dengan rekan kerja, Berkomunikasi dengan bawahan)
6. Komunikasi dalam Meeting
(Peran-peran dalam meeting, Mengatasi Konflik, Situasi dalam meeting,
Komunikasi Pimpinan Meeting)
1. Intro – Komunikasi
(Gaya Komunikasi, Komunikasi Verbal, Komunikasi Non-verbal)
2. Kesan Pertama dan Membina Hubungan
(Pentingnya Kesan pertama, Komunikasi untuk membina hubungan, Membina hubungan yang positif)
3. Membangun hubungan melalui Feebback
(Pentingnya Feedback, Feedback Konstruktif, Feedback Positif, Memberikan Feedback)
4. Supervisor
(Memahami gaya supervisor, Menangani issue dalam karyawan)
5. Rekan Kerja dan Bawahan
(Berkomunikasi dengan rekan kerja, Berkomunikasi dengan bawahan)
6. Komunikasi dalam Meeting
(Peran-peran dalam meeting, Mengatasi Konflik, Situasi dalam meeting,
Komunikasi Pimpinan Meeting)
PESERTA PELATIHAN
Manager, supervisor atau team leader yang ingin berkomunikasi lebih efektif kepada bawahan, atasan, rekan kerja, pelanggan maupun pemasok, khususnya untuk memperbaiki kinerja dan meningkatkan moral karyawan
Manager, supervisor atau team leader yang ingin berkomunikasi lebih efektif kepada bawahan, atasan, rekan kerja, pelanggan maupun pemasok, khususnya untuk memperbaiki kinerja dan meningkatkan moral karyawan
PENYELENGGARAAN
• 15 – 17 Maret 2016
• Di Bandung
• 15 – 17 Maret 2016
• Di Bandung
INVESTASI PELATIHAN
• Rp.5.900.000,-/peserta
• Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack), Gantungan kunci, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break.
• Harga belum termasuk penginapan dan pajak (apabila minta faktur pajak)
• Rp.5.900.000,-/peserta
• Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack), Gantungan kunci, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break.
• Harga belum termasuk penginapan dan pajak (apabila minta faktur pajak)