Pilihan Kota Training di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Malang, Balikpapan, Bali, Lombok, Batam, Semarang, Solo, Medan dan kota lain
Jadwal Training 16-18 Maret 2016 di Bandung
PENDAHULUAN
Sekretaris dan administrasi merupakan salah satu bagian penting dalam proses bisnis, karena berhubungan langsung dengan klien baik dari internal (atasan) maupun eksternal perusahaan. Sekretaris profesional, tidak hanya menyangkut kemampuan untuk menampilkan diri secara profesional, tetapi juga beberapa skill manajemen dasar yang bisa membantu sekretaris untuk berperan secara optimal, diantaranya manajemen waktu dan komunikasi.
Manajemen kompetensi untuk sekretaris merupakan suatu proses kegiatan mengelola dan mengatur segala sesuatu yang berhubungan langsung maupun tidak langsung dengan kegiatan pimpinan atau manajer dalam rangka kelancaran pelaksanaan perkantoran atau organisasi.
Dengan memahami manajemen sekretaris, maka segala sesuatu yang diperlukan oleh seorang kepala atau pimpinan suatu proses kegiatan segera dilaksanakan dengan cepat dan baik.
Sekretaris dan administrasi merupakan salah satu bagian penting dalam proses bisnis, karena berhubungan langsung dengan klien baik dari internal (atasan) maupun eksternal perusahaan. Sekretaris profesional, tidak hanya menyangkut kemampuan untuk menampilkan diri secara profesional, tetapi juga beberapa skill manajemen dasar yang bisa membantu sekretaris untuk berperan secara optimal, diantaranya manajemen waktu dan komunikasi.
Manajemen kompetensi untuk sekretaris merupakan suatu proses kegiatan mengelola dan mengatur segala sesuatu yang berhubungan langsung maupun tidak langsung dengan kegiatan pimpinan atau manajer dalam rangka kelancaran pelaksanaan perkantoran atau organisasi.
Dengan memahami manajemen sekretaris, maka segala sesuatu yang diperlukan oleh seorang kepala atau pimpinan suatu proses kegiatan segera dilaksanakan dengan cepat dan baik.
TUJUAN
Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta:
1. Mampu menjalankan peran dan tugas sebagai sekretaris maupun administrator
2. Mampu tampil dan bersikap profesional
3. Meningkatkan keterampilan mengelola pertemuan bisnis
4. Mampu mengatur waktu secara efektif dalam mengelola pekerjaan
Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta:
1. Mampu menjalankan peran dan tugas sebagai sekretaris maupun administrator
2. Mampu tampil dan bersikap profesional
3. Meningkatkan keterampilan mengelola pertemuan bisnis
4. Mampu mengatur waktu secara efektif dalam mengelola pekerjaan
GARIS BESAR PROGRAM
1. Competency for secretary Requirement
2. Peranan sekretaris dalam keberhasilan perusahaan
3. Etika kantor dalam bergaul, menelepon, beremail
4. Motivasi dan efektivitas kerja sekretaris
5. Effective Meeting handling
6. Report handling & Kearsipan
7. Communication skills
8. Effective Time Management
1. Competency for secretary Requirement
2. Peranan sekretaris dalam keberhasilan perusahaan
3. Etika kantor dalam bergaul, menelepon, beremail
4. Motivasi dan efektivitas kerja sekretaris
5. Effective Meeting handling
6. Report handling & Kearsipan
7. Communication skills
8. Effective Time Management
PESERTA PELATIHAN
• Sekretaris, Administrasi, Office Staff
• Call Centre Officer, Customer Services
• Receptionist, Front Liner, Operator Telepon
• Sekretaris, Administrasi, Office Staff
• Call Centre Officer, Customer Services
• Receptionist, Front Liner, Operator Telepon
PENYELENGGARAAN
• 16 – 18 Maret 2016
• Di Bandung
• 16 – 18 Maret 2016
• Di Bandung
INVESTASI PELATIHAN
• Rp.5.900.000,-/peserta
• Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack) atau Bolpoint PARKER, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
• Harga belum termasuk penginapan dan pajak (apabila minta faktur pajak)
• Rp.5.900.000,-/peserta
• Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack) atau Bolpoint PARKER, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
• Harga belum termasuk penginapan dan pajak (apabila minta faktur pajak)