Pilihan Kota Training di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Malang, Balikpapan, Bali, Lombok, Batam, Semarang, Solo, Medan dan kota lain
Jadwal Training 15-17 Desember 2015 di Bandung
PENDAHULUAN
Fungsi administrasi turut memegang andil dalam sukses perusahaan. Oleh karena itu, staff di bagian administrasi bukan hanya dituntut untuk terampil menyelesaikan tugas-tugasnya di kantor, namun juga perlu memiliki sikap positif terhadap pekerjaan. Ia harus bisa merencanakan, mengorganisir serta mengontrol seluruh pekerjaan dengan baik, agar seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat lebih terampil dalam mengelola administrasi kantor.
Fungsi administrasi turut memegang andil dalam sukses perusahaan. Oleh karena itu, staff di bagian administrasi bukan hanya dituntut untuk terampil menyelesaikan tugas-tugasnya di kantor, namun juga perlu memiliki sikap positif terhadap pekerjaan. Ia harus bisa merencanakan, mengorganisir serta mengontrol seluruh pekerjaan dengan baik, agar seluruh pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat. Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta dapat lebih terampil dalam mengelola administrasi kantor.
GARIS BESAR PROGRAM
1. Ruang lingkup pekerjaan administrasi perkantoran.
2. Fungsi administrasi perkantoran dengan memperhatikan 5R: Ringkas, rapi, resik, rawat, rajin.
3. Administrasi personalia: administrasi rekrutmen, administrasi pelatihan, administrasi penggajian.
4. Administrasi pembelian: surat menyurat dalam proses pembelian, pembuatan purchase order, work order.
5. Administrasi penjualan: pembuatan proposal, surat penawaran, quotation harga,
6. Manajemen arsip: Sistem pemberkasan, index, pola klasifikasi, penemuan kembali, penyusutan arsip.
7. Operasionalisasi kantor: Perancangan dan pengendalian formulir, ekspedisi & perjalanan dinas.
1. Ruang lingkup pekerjaan administrasi perkantoran.
2. Fungsi administrasi perkantoran dengan memperhatikan 5R: Ringkas, rapi, resik, rawat, rajin.
3. Administrasi personalia: administrasi rekrutmen, administrasi pelatihan, administrasi penggajian.
4. Administrasi pembelian: surat menyurat dalam proses pembelian, pembuatan purchase order, work order.
5. Administrasi penjualan: pembuatan proposal, surat penawaran, quotation harga,
6. Manajemen arsip: Sistem pemberkasan, index, pola klasifikasi, penemuan kembali, penyusutan arsip.
7. Operasionalisasi kantor: Perancangan dan pengendalian formulir, ekspedisi & perjalanan dinas.
PESERTA PELATIHAN
Karyawan & staf administrasi
Karyawan & staf administrasi
PENYELENGGARAAN
• TGL 15 – 17 Desember 2015
• Hotel Gino Ferucci Kebon Jati Bandung
• TGL 15 – 17 Desember 2015
• Hotel Gino Ferucci Kebon Jati Bandung
INVESTASI PELATIHAN
• Rp. 5,400,000/Peserta
• Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack) atau Bolpoint PARKER, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
• Harga belum termasuk penginapan dan pajak (apabila minta faktur pajak)
• Rp. 5,400,000/Peserta
• Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack) atau Bolpoint PARKER, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
• Harga belum termasuk penginapan dan pajak (apabila minta faktur pajak)