Pilihan Kota Training di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Malang, Balikpapan, Bali, Lombok, Batam, Semarang, Solo, Medan dan kota lain
Jadwal Training 23-25 Februari 2016 di Surabaya
PENDAHULUAN
Tidak banyak orang yang menyukai profesi penjual, di Indonesia profesi sebagai Sales People atau seorang Marketer belum menjadi profesi yang bergengsi, aktivitas menjual masih dilakukan dengan sangat tradisional dan belum dilakukan dengan sistematis dan dukungan strategy modern. Pada sisi lain kami telah menganalisa, mengapa banyak orang yang gagal dalam menjalankan profesi sebagai sales people dan marketer. Apakah Anda menginginkan mendapatkan strategi dan taktik yang lebih kreatif dalam menjual? Jika Anda menjawab ya, maka kami rekomendasikan mengikuti pelatihan yang sangat penting ini.
Tidak banyak orang yang menyukai profesi penjual, di Indonesia profesi sebagai Sales People atau seorang Marketer belum menjadi profesi yang bergengsi, aktivitas menjual masih dilakukan dengan sangat tradisional dan belum dilakukan dengan sistematis dan dukungan strategy modern. Pada sisi lain kami telah menganalisa, mengapa banyak orang yang gagal dalam menjalankan profesi sebagai sales people dan marketer. Apakah Anda menginginkan mendapatkan strategi dan taktik yang lebih kreatif dalam menjual? Jika Anda menjawab ya, maka kami rekomendasikan mengikuti pelatihan yang sangat penting ini.
TUJUAN
Mengerti paradigma salesman or marketer profesional.
Memahami proses dan langkah-langkah menjual secara efektif dan professional
Memahami strategi prospecting serta mampu melakukan pengembangan jaringan pelanggan.
Terampil melakukan Relationship, Display & Conviction Selling, Handling Objection & Closing Technique.
Meningkatkan kecerdasan emosional (Emotional Quotient) dalam melakukan proses menjual dan bernegosiasi dengan taktis.
Melipatandakan ketangguhan mental (Adversity Quotient) sebagai seorang penjual sukses.
Menjadi seorang penjual profesional yang antusias dalam mencapai target bisnis
Mengerti paradigma salesman or marketer profesional.
Memahami proses dan langkah-langkah menjual secara efektif dan professional
Memahami strategi prospecting serta mampu melakukan pengembangan jaringan pelanggan.
Terampil melakukan Relationship, Display & Conviction Selling, Handling Objection & Closing Technique.
Meningkatkan kecerdasan emosional (Emotional Quotient) dalam melakukan proses menjual dan bernegosiasi dengan taktis.
Melipatandakan ketangguhan mental (Adversity Quotient) sebagai seorang penjual sukses.
Menjadi seorang penjual profesional yang antusias dalam mencapai target bisnis
GARIS BESAR PROGRAM
Role and Functions of Professional Marketer
Understanding Customer Behavior
Selling Process
Customer Relationship and Networking
Finding Needs and Customer Expectations
Emphasizing uniqueness and product benefits
Presenting Your Product to Your Customer
Commitment and Action Plan
Role and Functions of Professional Marketer
Understanding Customer Behavior
Selling Process
Customer Relationship and Networking
Finding Needs and Customer Expectations
Emphasizing uniqueness and product benefits
Presenting Your Product to Your Customer
Commitment and Action Plan
PENYELENGGARAAN
• 23-25 Februari 2016
• Hotel Santika Pandegiling
• 23-25 Februari 2016
• Hotel Santika Pandegiling
INVESTASI PELATIHAN
•Rp.5.900.000,-/peserta
•Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack) atau Bolpoint PARKER, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break.
•Harga belum termasuk penginapan dan pajak (apabila minta faktur pajak)
•Rp.5.900.000,-/peserta
•Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack) atau Bolpoint PARKER, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break.
•Harga belum termasuk penginapan dan pajak (apabila minta faktur pajak)