Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu di Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Bali, Jakarta, Balikpapan, Lombok dan Batam
Jadwal Training 29 – 30 Juli 2015 di BANDUNG
PENDAHULUAN
Tidak banyak orang yang menyukai profesi penjual, di Indonesia profesi sebagai Sales People atau seorang Marketer belum menjadi profesi yang bergengsi, aktivitas menjual masih dilakukan dengan sangat tradisional dan belum dilakukan dengan sistematis dan dukungan strategy modern. Pada sisi lain kami telah menganalisa, mengapa banyak orang yang gagal dalam menjalankan profesi sebagai sales people dan marketer. Apakah Anda menginginkan mendapatkan strategi dan taktik yang lebih kreatif dalam menjual? Jika Anda menjawab ya, maka kami rekomendasikan mengikuti pelatihan yang sangat penting ini.
Tidak banyak orang yang menyukai profesi penjual, di Indonesia profesi sebagai Sales People atau seorang Marketer belum menjadi profesi yang bergengsi, aktivitas menjual masih dilakukan dengan sangat tradisional dan belum dilakukan dengan sistematis dan dukungan strategy modern. Pada sisi lain kami telah menganalisa, mengapa banyak orang yang gagal dalam menjalankan profesi sebagai sales people dan marketer. Apakah Anda menginginkan mendapatkan strategi dan taktik yang lebih kreatif dalam menjual? Jika Anda menjawab ya, maka kami rekomendasikan mengikuti pelatihan yang sangat penting ini.
TUJUAN
- Mengerti paradigma salesman or marketer profesional.
- Memahami proses dan langkah-langkah menjual secara efektif dan profesional
- Memahami strategi prospecting serta mampu melakukan pengembangan jaringan pelanggan.
- Terampil melakukan Relationship, Display & Conviction Selling, Handling Objection & Closing Technique.
- Meningkatkan kecerdasan emosional (Emotional Quotient) dalam melakukan proses menjual dan bernegosiasi dengan taktis.
- Melipatandakan ketangguhan mental (Adversity Quotient) sebagai seorang penjual sukses.
- Menjadi seorang penjual profesional yang antusias dalam mencapai target bisnis
GARIS BESAR PROGRAM
- Role and Functions of Professional Marketer
- Understanding Customer Behavior
- Selling Process
- Customer Relationship and Networking
- Finding Needs and Customer Expectations
- Emphasizing uniqueness and product benefits
- Presenting Your Product to Your Customer
- Commitment and Action Plan
PENYELENGGARAAN
- 29 – 30 Juli 2015
- Hotel Gino Feruci/Hotel Kebon Jati di Bandung
INVESTASI PELATIHAN
- Rp.5.250.000,-/ peserta
- Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack), Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
- Harga belum termasuk penginapan dan pajak (apabila minta faktur pajak)