Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu di Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Bali, Jakarta, Balikpapan, Lombok, Batam dan kota lainnya
PENDAHULUAN TRAINING PROFESSIONAL OFFICE BOY
Untuk menjadi staff atau karyawan yang profesional, seseorang bukan hanya dituntut untuk terampil menyelesaikan tugas-tugasnya di kantor. Ia juga perlu memiliki etika dan perilaku baik atau etis agar dapat berhubungan dengan orang lain, bekerja sama secara efektif dan saling menguntungkan. Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan para peserta dapat memiliki motivasi, kemampuan mengendalikan dan mengelola diri sendiri, bekerja sama dengan team secara lebih baik lagi, menggali potensi diri dengan lebih baik, meningkatkan rasa percaya diri, dan mampu menerapkan tata krama yang baik dalam berinteraksi dengan orang lain.
Untuk menjadi staff atau karyawan yang profesional, seseorang bukan hanya dituntut untuk terampil menyelesaikan tugas-tugasnya di kantor. Ia juga perlu memiliki etika dan perilaku baik atau etis agar dapat berhubungan dengan orang lain, bekerja sama secara efektif dan saling menguntungkan. Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan para peserta dapat memiliki motivasi, kemampuan mengendalikan dan mengelola diri sendiri, bekerja sama dengan team secara lebih baik lagi, menggali potensi diri dengan lebih baik, meningkatkan rasa percaya diri, dan mampu menerapkan tata krama yang baik dalam berinteraksi dengan orang lain.
Office Boy
Office boy, tugas utamanya adalah melayani staff kantor atau bahkan melayani para direksi baik hal-hal yang sifatnya pribadi maupun urusan kantor. Tentu diperlukan selain office boy yang terampil juga memiliki perilaku yang well manner, dalam hal ini materi yang kami siapkan adalah utamanya materi tentang perilaku dan ketrampilan dalam menyiapkan hidangan makan siang, menggunakan alat-alat pembersih manual, membersihkan furniture dan feature termasuk glasses dan sebagainya.
Office boy, tugas utamanya adalah melayani staff kantor atau bahkan melayani para direksi baik hal-hal yang sifatnya pribadi maupun urusan kantor. Tentu diperlukan selain office boy yang terampil juga memiliki perilaku yang well manner, dalam hal ini materi yang kami siapkan adalah utamanya materi tentang perilaku dan ketrampilan dalam menyiapkan hidangan makan siang, menggunakan alat-alat pembersih manual, membersihkan furniture dan feature termasuk glasses dan sebagainya.
GARIS BESAR PROGRAM TRAINING PROFESSIONAL OFFICE BOY
- Kesadaran berprofesi melalui teori pelayanan prima/ grooming, attitude
- Etika bekerja office boy
- Mendeskripsikan urutan-urutan pelayanan sebagai seorang office boy
- Sikap positif terhadap tamu dan karyawan lain.
- Interpersonal communications skill, active listening, sopan santun berbicara.
- Service excellence skill: Teknik melayani pelanggan
- Telephone technique & courtesy
- Penampilan: Grooming (keserasian, kerapihan dan kebersihan) dan wardrobe (cara berpakaian di kantor)
- Evaluasi melalui praktek individu
INSTRUKTUR TRAINING PROFESSIONAL OFFICE BOY
- Mastuti H. Aksa, S.IP.
PENYELENGGARAAN TRAINING PROFESSIONAL OFFICE BOY
• 25-27 Agustus 2015
• Hotel JW Marriott/Hotel Surabaya Plaza/Hotel Santika/Hotel TS Suite di Surabaya
• 25-27 Agustus 2015
• Hotel JW Marriott/Hotel Surabaya Plaza/Hotel Santika/Hotel TS Suite di Surabaya
INVESTASI PELATIHAN TRAINING PROFESSIONAL OFFICE BOY
• Rp. 5.200,000,-/ Orang,
• Termasuk: Ruang training di hotel bintang 3/4/5 di tiap kota(tergantung jumlah peserta dan ketersediaan hotel), Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), Tas(Backpack), Sertifikat, ATK Peserta, Makan Siang(sesuai hari training), Coffee Break(2x sehari), Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Tes
• Harga belum termasuk penginapan (Kami bisa bantu mencarikan penginapan sesuai dengan anggaran perusahaan masing-masing) dan pajak (apabila membutuhkan faktur pajak)
• Rp. 5.200,000,-/ Orang,
• Termasuk: Ruang training di hotel bintang 3/4/5 di tiap kota(tergantung jumlah peserta dan ketersediaan hotel), Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), Tas(Backpack), Sertifikat, ATK Peserta, Makan Siang(sesuai hari training), Coffee Break(2x sehari), Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Tes
• Harga belum termasuk penginapan (Kami bisa bantu mencarikan penginapan sesuai dengan anggaran perusahaan masing-masing) dan pajak (apabila membutuhkan faktur pajak)