Kamis, 22 Januari 2015

Training Manajemen Sekretaris

Surabaya Training & Consultant, Training Manajemen Sekretaris
Surabaya Training & Consultant, Training Manajemen Sekretaris
Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu di Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Bali, Jakarta, Balikpapan, Lombok dan Batam

Jadwal Training Tgl 24 - 26 Februari 2015 di Surabaya

PENDAHULUAN
Sekretaris dan administrasi merupakan salah satu bagian penting dalam proses bisnis, karena berhubungan langsung dengan klien baik dari internal (atasan) maupun eksternal perusahaan. Sekretaris profesional, tidak hanya menyangkut kemampuan untuk menampilkan diri secara profesional, tetapi juga beberapa skill manajemen dasar yang bisa membantu sekretaris untuk berperan secara optimal, diantaranya manajemen waktu dan komunikasi.
            Manajemen kompetensi untuk sekretaris merupakan suatu proses kegiatan mengelola dan mengatur segala sesuatu yang berhubungan langsung maupun tidak langsung dengan kegiatan pimpinan atau manajer dalam rangka kelancaran pelaksanaan perkantoran atau organisasi.
Dengan memahami manajemen sekretaris, maka segala sesuatu yang diperlukan oleh seorang kepala atau pimpinan suatu proses kegiatan segera dilaksanakan dengan cepat dan baik.

TUJUAN
Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta:
  1. Mampu menjalankan peran dan  tugas sebagai sekretaris maupun administrator
  2. Mampu tampil dan bersikap profesional
  3. Meningkatkan keterampilan mengelola pertemuan bisnis
  4. Mampu mengatur  waktu secara efektif dalam mengelola pekerjaan
GARIS BESAR PROGRAM
  1. Competency for secretary Requirement
  2. Peranan sekretaris dalam keberhasilan perusahaan
  3. Etika kantor dalam bergaul, menelepon, beremail
  4. Motivasi dan efektivitas kerja sekretaris
  5. Effective Meeting handling
  6. Report handling & Kearsipan
  7. Communication skills
  8. Effective Time Management
PESERTA PELATIHAN
  • Sekretaris, Administrasi, Office Staff
  • Call Centre Officer, Customer Services
  • Receptionist, Front Liner, Operator Telepon
 FASILITAS :
  • Termasuk: Ruang training di hotel bintang 3/4/5 di tiap kota(tergantung jumlah peserta dan ketersediaan hotel), Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), Tas(Backpack), Sertifikat, ATK Peserta,  Makan Siang(sesuai hari training), Coffee Break(2x sehari), Foto bersama, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
  • Harga belum termasuk penginapan (Kami bisa bantu mencarikan penginapan sesuai dengan anggaran perusahaan masing-masing) dan pajak (apabila membutuhkan faktur pajak)