Jumat, 23 Januari 2015

Training Life Cycle Cost Analysis (Lcca)

Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu SurabayaBandungMalangJogjaBaliJakartaBalikpapanLombok dan Batam
Jadwal Training tgl 15-17 September 2015 di SURABAYA
PENDAHULUAN Training Life Cycle Cost Analysis (Lcca)
Life Cycle Costing (LCC) adalah penilaian ekonomi suatu item, sistem atau fasilitas, mengingat semua biaya yang signifikan kepemilikan atas kehidupan ekonomi, dinyatakan dalam setara dolar / euro. LCC adalah penting karena biaya terlihat dari setiap akuisisi / pembelian hanya mewakili sebagian kecil dari biaya total kepemilikan. Alasan penting lain untuk LCC adalah karena hubungan yang kuat antara biaya operasi dan pemeliharaan dan fungsi dan keandalan dari item. Oleh karena itu, penerapan LCC memerlukan pengetahuan teknik yang memadai.
LCC itu sendiri merupakan sebuah pendekatan terstruktur yang alamat semua elemen biaya kepemilikan dalam kaitannya dengan fungsi dan kehandalan kinerja dari item. Hasil dari analisis LCC, salah satunya adalah biaya profil produk atau jasa selama masa diantisipasi masa hidup, dapat digunakan untuk membantu manajemen dalam proses pengambilan keputusan di mana beberapa opsi yang tersedia. Area utama aplikasi LCC dalam proses akuisisi perangkat keras, modifikasi hardware dan software, dan dalam pengurangan biaya operasi dan pemeliharaan.
LCC terdiri dari Life Cycle Biaya pengembangan model dan model Biaya Siklus Hidup aplikasi untuk setiap opsi. Kegiatan utama dari Siklus Hidup Biaya pengembangan model adalah Perincian Biaya Struktur (CBS) pembangunan dan pemilihan komponen biaya metode estimasi. Output LCC adalah perkiraan Biaya Life Cycle, termasuk distribusi pada skala waktu, biaya driver, kepekaan estimasi parameter tertentu dan risiko akibat ketidakpastian parameter desain.
MANFAAT Training Life Cycle Cost Analysis (Lcca)
• Untuk meningkatkan kesadaran biaya. Penerapan LCC akan meningkatkan kesadaran akan manajemen dan insinyur pada faktor-faktor yang mendorong biaya dan sumber daya yang diperlukan oleh item, sehingga program pengurangan biaya mungkin.
• Seluruh biaya hidup evaluasi. LCC memungkinkan evaluasi pilihan bersaing berdasarkan seluruh biaya hidup.
• Trade-off terhadap kinerja biaya. Ketika menilai opsi, biaya bukan satu-satunya faktor yang harus dipertimbangkan. Ada faktor-faktor lain seperti kepatuhan tertentu tingkat kinerja dan pelayanan yang akan diberikan.
• Memaksimalkan pendapatan. Dengan menerapkan LCC, operasi dan biaya pemeliharaan berkurang tanpa scarifying kinerja alat produksi melalui analisis parameter kinerja dan biaya driver.
• Spesifik untuk insinyur, kursus ini akan menjelaskan hubungan antara kinerja fungsional dan kehandalan dan biaya. Hal ini membuat mungkin untuk mengidentifikasi spesifikasi yang menyebabkan tingginya Biaya Siklus Hidup.
• Memahami prosedur untuk menerapkan LCC termasuk pengembangan Biaya Siklus Hidup model untuk berbagai aplikasi.
• Memahami latar belakang teoritis nilai waktu uang dan analisis risiko serta dampaknya terhadap proses pengambilan keputusan.
GARIS BESAR PROGRAM Training Life Cycle Cost Analysis (Lcca)
• Mengapa LCC
• LCC dan efektivitas sistem
• Berbagai evaluasi ekonomi
• LCC prosedur
• Cost Breakdown Structure (CBS)
• Metode Estimasi Biaya
• Nilai waktu uang
• Analisis resiko
• Identifikasi driver biaya
• Area of LCC applications
• Pengembangan model LCC
• LCC untuk hardware akuisisi
• LCC untuk hardware modifikasi
• LCC untuk pemeliharaan optimasi
PENYELENGGARAAN Training Life Cycle Cost Analysis (Lcca)
• 15-17 September 2015
• Hotel JW Marriott/Surabaya Suite Hotel/Hotel Santika/Hotel Ibis di Surabaya
INSTRUKTUR : Dr. ARDIANTO, SE. MSi. Ak. CA. CMA dan tim
INVESTASI PELATIHAN Training Life Cycle Cost Analysis (Lcca)
• Rp 5.900.000,-/Peserta
•Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack) atau Bolpoint Exclusive, Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
• Harga belum termasuk penginapan dan pajak (apabila minta faktur pajak)
Untuk Keterangan Lebih Lanjut Anda Bisa Menghubungi Kami

Kamis, 22 Januari 2015

Training Manajemen Sekretaris

Surabaya Training & Consultant, Training Manajemen Sekretaris
Surabaya Training & Consultant, Training Manajemen Sekretaris
Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu di Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Bali, Jakarta, Balikpapan, Lombok dan Batam

Jadwal Training Tgl 24 - 26 Februari 2015 di Surabaya

PENDAHULUAN
Sekretaris dan administrasi merupakan salah satu bagian penting dalam proses bisnis, karena berhubungan langsung dengan klien baik dari internal (atasan) maupun eksternal perusahaan. Sekretaris profesional, tidak hanya menyangkut kemampuan untuk menampilkan diri secara profesional, tetapi juga beberapa skill manajemen dasar yang bisa membantu sekretaris untuk berperan secara optimal, diantaranya manajemen waktu dan komunikasi.
            Manajemen kompetensi untuk sekretaris merupakan suatu proses kegiatan mengelola dan mengatur segala sesuatu yang berhubungan langsung maupun tidak langsung dengan kegiatan pimpinan atau manajer dalam rangka kelancaran pelaksanaan perkantoran atau organisasi.
Dengan memahami manajemen sekretaris, maka segala sesuatu yang diperlukan oleh seorang kepala atau pimpinan suatu proses kegiatan segera dilaksanakan dengan cepat dan baik.

TUJUAN
Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta:
  1. Mampu menjalankan peran dan  tugas sebagai sekretaris maupun administrator
  2. Mampu tampil dan bersikap profesional
  3. Meningkatkan keterampilan mengelola pertemuan bisnis
  4. Mampu mengatur  waktu secara efektif dalam mengelola pekerjaan
GARIS BESAR PROGRAM
  1. Competency for secretary Requirement
  2. Peranan sekretaris dalam keberhasilan perusahaan
  3. Etika kantor dalam bergaul, menelepon, beremail
  4. Motivasi dan efektivitas kerja sekretaris
  5. Effective Meeting handling
  6. Report handling & Kearsipan
  7. Communication skills
  8. Effective Time Management
PESERTA PELATIHAN
  • Sekretaris, Administrasi, Office Staff
  • Call Centre Officer, Customer Services
  • Receptionist, Front Liner, Operator Telepon
 FASILITAS :
  • Termasuk: Ruang training di hotel bintang 3/4/5 di tiap kota(tergantung jumlah peserta dan ketersediaan hotel), Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), Tas(Backpack), Sertifikat, ATK Peserta,  Makan Siang(sesuai hari training), Coffee Break(2x sehari), Foto bersama, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
  • Harga belum termasuk penginapan (Kami bisa bantu mencarikan penginapan sesuai dengan anggaran perusahaan masing-masing) dan pajak (apabila membutuhkan faktur pajak)

Training Project Management Professional (PMP)

Project Management Professional, PMP, Manajemen Proyek, Perangkat Lunak, Sistem Informasi, Konstruksi, Certification, STC, Surabaya, Konsultan, Integration Management, Scope Management, Time Management, Cost Management, Quality Management, Resource Management, Communication Management, Procurement Management
Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu SurabayaBandungMalangJogjaBaliJakartaBalikpapanLombok dan Batam
PENDAHULUAN PROJECT MANAGEMENT PROFESSIONAL (MANAJEMEN PROYEK)
Proyek, merupakan suatu kegiatan yang telah direncanakan dan dianggarkan terlebih dahulu, guna mencapai sebuah tujuan tertentu. Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat memahami seluk-beluk proyek dari mulai perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan, penilaian, dan pelaporannya.
GARIS BESAR PROGRAM PROJECT MANAGEMENT PROFESSIONAL (MANAJEMEN PROYEK)
1. Project Integration Management
(Develope project charter, Develope project management plan, Direct and manage project execution, Monitor and control project work, Performed integrated change control, Close project phase)
2. Project Scope Management
(Scope planning, Scope definition, Create WBS, Scope verification, Scope control)
3. Project Time Management
(Activity definition, Activity sequencing, Activity resource estimating, Activity duration estimating, Schedule development, Schedule control)
4. Project Cost Management
(Cost estimating, Cost budgeting, Cost control)
5. Project Quality Management
(Quality planning, Quality Assurance, Quality control)
6. Human Resources Management
(Human resource planning, Acquire project team, Develope project team, Manage project team)
7. Project Communication Management
(Communication planning, Information distribution, Performance reporting, Manage stakeholders)
8. Project Risk Management
(Risk management planning, Risk identification, Qualitative risk analysis, Quantitative risk analysis, Risk respond planning, Risk monitoring and control)
9. Project Procurement Management
(Plan purchase and acquisition, Plan contracting, Request seller response, Select seller, Contract administration, Contract closure)
PESERTA PROJECT MANAGEMENT PROFESSIONAL (MANAJEMEN PROYEK)
• Engineering staf
• Staf perancangan
• Staf proyek
• Manager proyek
• Umum yang berminat
PENYELENGGARAAN PROJECT MANAGEMENT PROFESSIONAL (MANAJEMEN PROYEK)
• 15-17 September 2015
• Hotel JW Marriott/Surabaya Suite Hotel/Hotel Santika/Hotel Ibis di Surabaya
INSTRUKTUR (tim lab manajemen konstruksi teknik sipil ITS)
• Ir. I PUTU ARTAMA W, MT, Ph.D
• TRI JOKO WAHYU ADI, ST.,MT.,PhD.
• FARIDA RAHMAWATI, ST,MT
• CAHYONO BINTANG N, ST, MT
INVESTASI PROJECT MANAGEMENT PROFESSIONAL (MANAJEMEN PROYEK)
•  Rp 6.400.000,-/Peserta 
• Termasuk: Modul (materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack), Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
• Harga belum termasuk pajak (apabila minta faktur pajak) dan penginapan peserta
Untuk Keterangan Lebih Lanjut Dan Harga Anda Bisa Menghubungi Kami

Selasa, 20 Januari 2015

Training Aplikasi Microsoft Project Dalam Proyek

Surabaya Training & Consultant 03177620995 Training Aplikasi Micorosoft Project Dalam Proyek
Surabaya Training & Consultant 03177620995 Training Aplikasi Micorosoft Project Dalam Proyek
Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu di Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Bali, Jakarta, Balikpapan, Lombok dan Batam
Jadwal Training Tgl 28 – 30 April 2015 di BALIKPAPAN
PENDAHULUAN
Proyek diartikan sebagai suatu kegiatan sementara yang berlangsung dalam jangka waktu tertentu, dengan alokasi sumber daya terbatas dan dimaksudkan untuk melaksanakan tugas yang telah ditentukan. Keberhasilan suatu proyek bergantung pada sejauh mana proyek tersebut dapat memenuhi kriteria keberhasilan proyek. Kriteria tersebut antara lain : Manfaat proyek, Kualitas proyek , jangka waktu penyelesaian dan biaya yang dikeluarkan.
Proyek merupakan interaksi yang rumit antara faktor manusia, material, peralatan, metoda, modal dan manajemen. Oleh karena itu, agar proyek dapat berjalan dengan baik dan memenuhi kriteria di atas, maka diperlukan kesiapan sumber daya manusia yang akan menanganinya. Di dalam Pelatihan ini akan dibahas aplikasi manajemen proyek secara mendalam dan aplikasi MS Project. Pelatihan akan diberikan dengan metoda tatap muka materi, praktik langsung dan pemecahan kasus bisnis (case method).
TUJUAN
Perencanaan dan pengendalian proyek dengan program bantu MS Project 2010
GARIS BESAR PROGRAM
  1. Introduction to schedulling & MS Project
  2. Setting MS Project
  3. Entry Aktivitas & Durasi
  4. Definisi & Entry Sequencing
  5. Assign Resource & Resource Pool
  6. Project Cost
  7. S Curve
  8. Project Tracking & Monitoring
  9. Earned Value Methode
  10. Reporting
PESERTA PELATIHAN
• Diharapkan memiliki latar belakang/pernah terlibat dalam suatu proyek
• Memiliki Laptop dengan instalasi MS Project 2010 (Diinstall sebelum Workshop)

PENYELENGGARAAN
  • 28-30 April 2015
  • Hotel Swiss Belhotel/Hotel Aston/Hotel Menara Bahtera/Hotel Ibis di Balikpapan
INSTRUKTUR
  • FARIDA RAHMAWATI, ST, MT
 FASILITAS :
  • Rp.7.700.000,-/ peserta
  • Termasuk: Ruang training di hotel bintang 3/4/5 di tiap kota(tergantung jumlah peserta dan ketersediaan hotel), Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), Tas(Backpack), Sertifikat, ATK Peserta,  Makan Siang(sesuai hari training), Coffee Break(2x sehari), Foto bersama, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
  • Harga belum termasuk penginapan (Kami bisa bantu mencarikan penginapan sesuai dengan anggaran perusahaan masing-masing) dan pajak (apabila membutuhkan faktur pajak)

Training Finance For Non Finance (FINON)

Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu di Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Bali, Jakarta, Balikpapan, Lombok, Batam dan kota lainnya
Jadwal Training Tgl 26 - 28 Mei 2015 di SURABAYA
PENDAHULUAN
Pelatihan ini bertujuan membekali peserta dengan pengetahuan praktis mengenai manajemen keuangan, sehingga diharapkan akan mampu memahami konsep, perilaku serta pengendalian anggaran, menggunakan berbagai alat analisa laporan keuangan, menggunakan informasi keuangan untuk membantu kelancaran usaha, serta memahami struktur keuangan perusahaan.
TUJUAN
Dengan mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta:
• Memahami dasar-dasar manajemen keuangan dalam bisnis
• Memahami laporan keuangan dan informasi didalamnya
• Memahami proses penyusunan laporan keuangan dan informasi didalamnya
GARIS BESAR PROGRAM
1. Pengenalan Akuntansi
2. Proses Penyusunan Laporan Keuangan
3. Budgeting (Anggaran Perusahaan)
4. Anggaran sebagai Alat Pengendalian
5. Perencanaan & Pengendalian Laba
6. Analisa Laporan Keuangan
7. Dan studi kasus
PENYELENGGARAAN
• TGL 26 – 28 MEI 2015
• Hotel Suite Surabaya Jl Pemuda no 31 – 37 Surabaya
INVESTASI PELATIHAN
• Rp.5, 200,000,-/peserta
• Termasuk: Modul (materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack), Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
• Harga belum termasuk pajak (apabila minta faktur pajak) dan penginapan peserta

Training Contract Management

Training%2BContract%2BManagement Training Contract Management
Surabaya Training & Consultant 03177620995 Training Contract Management
Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu di Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Bali, Jakarta, Balikpapan, Lombok dan Batam
Jadwal Training 16 – 18 Februari 2015 di Surabaya
PENDAHULUAN
Persaingan dalam dunia usaha yang semakin ketat, “memaksa” perusahaan-perusahaan untuk berkonsentrasi pada rangkaian proses atau aktivitas penciptaan produk dan jasa yang terkait dengan kompetensi utamanya (core competence). Aktivitas-aktivitas yang bukan merupakan core competence perusahaan tersebut dialihkan ke pihak lain. Proses pengalihan aktivitas tersebut biasanya dituangkan dalam suatu perjanjian yang dibuat secara tertulis (kontrak). Bagi pihak pemberi atau pihak penerima pekerjaan, kontrak merupakan suatu cara untuk mengamankan transaksi bisnis yang mereka lakukan. Faktanya seringkali terjadi perselisihan antara pemberi dan penerima pekerjaan akibat ketidaksesuaian isi kontrak dengan pelaksanaannya di lapangan. Untuk menghindari hal tersebut, perusahaan perlu membekali karyawannya yang terlibat dalam pengelolaan kontrak dengan pengetahuan tentang manajemen kontrak. Dengan memiliki pengetahuan manajemen kontrak yang baik maka karyawan diharapkan kompeten dalam memilih vendor, mempersiapkan kontrak, monitoring dan evaluasi kinerja vendor, serta melakukan klaim dan menyelesaikan konflik.
TUJUAN
Setelah  mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu memahami cara-cara mengelola kontrak dengan baik, mulai dari memilih vendor, menyusun draft kontrak, monitoring dan evaluasi kinerja vendor, serta melakukan klaim dan menyelesaikan konflik.
GARIS BESAR PROGRAM
1.    Pengantar
(Pengertian dan arti penting kontrak, Fungsi ekonomi kontrak, Syarat sah suatu kontrak, Akibat hukum suatu kontrak, Asas kebebasan kontrak, Berakhirnya suatu kontrak, Jenis-jenis kontrak)
2.    Perencanaan kontrak
(Menetapkan aktivitas subkontrak, Menentukan Metoda Pemilihan Vendor (Penyedia barang/jasa), Menentukan Metoda Penyampaian Dokumen Penawaran Vendor, Menentukan Metoda Pemilihan Vendor)
3.    Penyusunan kontrak kerjasama
(Letter of Award, Isi kontrak, Unsur-unsur pokok kontrak)
4.    Proses negosiasi dengan vendor
(Prinsip-prinsip dalam negosiasi, Teknik negosiasi)
5.    Monitoring dan evaluasi kinerja vendor
(Tujuan monitoring dan evaluasi kinerja vendor, Teknik monitoring dan evaluasi kinerja vendor, Efektivitas monitoring dan evaluasi kinerja vendor)
6.    Klaim dan penyelesaian konflik
(Pengertian klaim, Bentuk klaim, Faktor-faktor penyebab klaim, Prosedur pengajuan klaim, Penyelesaian klaim, Penyebab kegagalan klaim, Cara mengendalikan dan menghindari risiko klaim)
PESERTA PELATIHAN
Manajer/Supervisor atau Administration & Tender Contract Staff
 FASILITAS
  • Termasuk: Ruang training di hotel bintang 3/4/5 di tiap kota(tergantung jumlah peserta dan ketersediaan hotel), Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), Tas(Backpack), Sertifikat, ATK Peserta,  Makan Siang(sesuai hari training), Coffee Break(2x sehari), Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
  • Harga belum termasuk penginapan (Kami bisa bantu mencarikan penginapan sesuai dengan anggaran perusahaan masing-masing) dan pajak (apabila membutuhkan faktur pajak)

Training Tender Management

Tender Management System, Software, Service, Pharma, Consultancy, STC, Konsultan, Surabaya, Proses, Bisnis, Perusahaan, Dokumen, Hasil
Tender Management System, Software, Service, Pharma, Consultancy, STC, Konsultan, Surabaya, Proses, Bisnis, Perusahaan, Dokumen, Hasil
Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu SurabayaBandungMalangJogjaBaliJakartaBalikpapanLombok dan Batam
Jadwal Training Tgl 11 – 13 Agustus 2015 di Surabaya
PENDAHULUAN TRAINING TENDER MANAGEMENT
Pengadaan barang dan jasa seolah tidak lepas dari kontroversi. Telah banyak berita dan ulasan di berbagai media memberitakan terungkapnya nuansa korupsi dan nepotisme dalam proses tender pengadaan barang dan jasa. Namun, tidak banyak informasi yang membahas bagaimana alur proses dan persyaratan tender pengadaan barang dan jasa yang sebenarnya sesuai peraturan yang berlaku. Peserta lelang dapat menyusun dokumen lelang secara efektif dan mendapatkan penilaian yang tinggi, sehingga berpeluang besar untuk memenangkan lelang pengadaan barang dan jasa.
Tender (pelelangan) merupakan suatu proses pengajuan penawaran yang diajukan oleh suatu perusahaan kepada perusahaan yang lain. Tujuan dari proses pelelangan adalah untuk menyeleksi dan memiilih perusahaan untuk melakukan pekerjaan. Proses tender dilakukan pada pengadaan barang ataupun suatu proyek. Tender terdiri dari serangkaian proses yang harus dikelola dengan baik. Di dalam pelatihan ini, akan menambah wawasan dan pengetahuan peserta dalam melakukan pengelolaan pelelangan sehingga proses lelang bisa berjalan dengan baik.
TUJUAN TRAINING TENDER MANAGEMENT
Memberikan pemahaman untuk para pelaku bisnis yang masih belum memahami proses tender dengan baik yang ditenderkan bagi penyedia barang dan jasa
Memberikan pemahaman kepada pelaku bisinis untuk proses tender yang baik dan mampu melakukan pengelolaan.
GARIS BESAR PROGRAM TRAINING TENDER MANAGEMENT
  • Ruang lingkup tender management
    (Definisi, tujuan dan manfaat tender management, Prinsip dasar tender, Regulasi/Peraturan pemerintah untuk proses tender)
  • Pembentukan panitia tender
    (Tugas dan etika panitia tender pemilihan teknik/cara pelelangan yang akan digunakan, Seleksi dari pemasok yang diundang, Proses prakualifikasi dari pemasok, Persiapan dokumen pelelangan, Penetapan metode evaluasi penawaran dalam pelelangan yang diadakan)
  • Proses Tender
    (Pra Tender, Pelaksamaan tender, Purna Tender)
  • Persiapan Dokumen Tender
    (Persyaratan administratif, Spesifikasi data-data teknik yg digunakan, Batas waktu dan tempat penyerahan penawaran, Persyaratan tambahan dokumen tender : Kandungan lokal, preferensi dan normalisasi harga penawaran, HPS, dll.)
  • Pelaksanaan Tender
    (Tatacara pengumuman rencana pelelangan, Penjualan dokumen pelelangan, Prebid meeting dan cara penyampaian dokumen pelelangan, Pembukaan dokumen penawaran)
  • Metode Proses Pelaksanaan Tender
    (Satu tahap, dua tahap, Satu sampul, dua sampul, Tercapai tidaknya status Quorum, Pelelangan ulang, Pembatalan dari perubahan status pelelangan)
  • Penetapan Calon Pemenang Tender
    (Pada proses pelelangan, Pada pelelangan ulang, Pada pembatalan dan perubahan status lelang ke tunjuk langsung, Negosiasi pada tunjuk langsung, pemilihan langsung)
  • Hasil Tender
    (Pengumuman pemenang lelang, Sanggahan/protes dari peserta pelelangan, Mundurnya calon pemenang, Berita acara hasil pelelangan)
PENYELENGGARAAN TRAINING TENDER MANAGEMENT
  • 11 – 13 Agustus 2015
  • Hotel JW Marriott/Hotel Surabaya Plaza/Hotel TS Suite/Hotel Santika di Surabaya
INSTRUKTUR TRAINING TENDER MANAGEMENT
  • Drs.Ec INDRO KIRONO, MM dan tim
INVESTASI TRAINING TENDER MANAGEMENT
  • Rp.5.700.000,-/ peserta
  • Termasuk: Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), ATK Peserta, Tas(Backpack), Sertifikat, Makan Siang(3x), Coffee Break, Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
  • Harga belum termasuk penginapan dan pajak (apabila minta faktur pajak)

Senin, 19 Januari 2015

Jadwal Training STC Bulan Februari - Maret 2015

Untuk memenuhi kebutuhan training dan pelatihan karyawan/pegawai perusahaan/instansi tahun 2015 maka kami siap membantu sebagai provider training(lembaga pelatihan) untuk perusahaan bapak/ibu karena kami sudah berpengalaman sejak tahun 2008 sampai sekarang.
Kami dari Surabaya Training & Consultant (STC) mengundang bapak/ibu/rekan-rekan untuk berpartisipasi dalam program training/pelatihan yang akan dilaksanakan bulan FEBRUARI & MARET 2015 di 9 (Kota) Kota, seperti Surabaya, Bandung, Jogja, Bali, Jakarta, Balikpapan, Malang, Lombok dan Batam. Kami lampirkan jadwal training STC 2015 di file attachment sebagai panduan untuk kegiatan training tahun 2015
  JADWAL TRAINING JANUARI 2015 YANG PASTI JALAN
  1. Training Pump Selection, Design and Operation For Oil and Gas Surface Production Facilities Tgl 26 – 29 Januari 2015 di Hotel Aria Gajayana, Malang
  2. Training Ekspor Impor Tgl 27 – 29 Januari 2015 di Hotel Surabaya Plaza, Surabaya
  3. Training Managing Conflict and Handling Difficult People Tgl 28 – 30 Januari 2015 di Hotel Surabaya Plaza, Surabaya
 JADWAL TRAINING FEBRUARI 2015 DI SURABAYA  :
  1. Training Corporate Cash Management tgl 10 – 12 Februari 2015
  2. Training Debt Collection Skill (Teknik Penagihan) tgl 10 – 12 Februari 2015
  3. Training Working With Right Brain tgl 10 – 12 Februari 2015
  4. Training Manajemen Kesekretariatan tgl 10 – 12 Februari 2015
  5. Training SOP Writing & Improvement Tgl 16 – 18 Februari 2015
  6. Training Contract Management tgl 16 – 18 Februari 2015
  7. Training Tender Management Tgl 16 – 18 Februari 2015
  8. Training Finance For Non Finance (FINON) tgl 16 – 18 Februari 2015
  9. Training Life Cycle Cost Analysis (LCCA) tgl 16 – 18 Februari 2015
  10. Training Aplikasi MS Project Dalam Proyek Tgl 24 – 26 Februari 2015
  11. Training Project Management Professional (Manajemen Proyek) Tgl 24 – 26 Februari 2015
  12. Training Manajemen  Sekretaris Tgl 24 – 26 Februari 2015
  13. Training Filing Management System (Manajemen Kearsipan) Tgl 24 – 26 Februari 2015
  14. Training Problem Solving and Decision Making Tgl 24 – 26 Februari 2015
  15. Training Maintenance of Mechanical  System Tgl 24 – 26 Februari  2015
  16. Training Procurement Management Tgl 24 – 26 Februari 2015
  17. Training Hydraulic Predictive Maintenance & Pneumatic Tgl 24 – 26 Februari 2015
  18. Training Bearing Basic Maintenance & Lubrication System Tgl 24 – 26 Februari 2015
  19. Training Budgeting, Planning and Cost Control Tgl 24 – 26 Februari 2015
  20. Training SCADA Untuk Engineer tgl 24 – 27 Februari 2015
  21. Training AFE WP&B POD tg 24 – 27 Februari 2015
  22. Training Praktek & Perhitungan SPT PPH 21 terbaru tgl 25 – 27 Februari 2015
 JADWAL TRAINING FEBRUARI 2015 DI BANDUNG  :
  1. Training Warehouse Management ( Manajemen Pergudangan ) Tgl 24 – 26 Februari 2015
  2. Training Purchasing Management Tgl 24 – 26 Februari 2015
 JADWAL TRAINING FEBRUARI 2015 DI LOMBOK  :
  1. Training Well Testing tgl 2 – 6 Februari 2015
JADWAL TRAINING FEBRUARI 2015 DI BATU MALANG  :
  1. Training Public Speaking For Secretary Tgl 10 – 12 Februari 2015
JADWAL TRAINING FEBRUARI 2015 DI YOGYAKARTA  :
  1. Training Psikology For Secretary tgl 16 – 18 Februari 2015
  2. Training Public Relation tgl 16 – 18 Februari 2015
JADWAL TRAINING FEBRUARI 2015 DI BALI  :
  1. Training Public Speaking For Secretary Tgl 10 – 12 Februari 2015
  2. Training Petroleum Engineering For Non Petroleum Engineer tgl 24 – 27 Februari 2015
  3. Training Presentation Skill and Techniques tgl 24 – 26 Februari 2015
  4. Training Selling Skill and Salesmanship tgl 24 – 26 Februari 2015
  5. Training Tax Planning and Tax Management Tgl 24 – 26 Februari 2015
JADWAL TRAINING MARET 2015  : 
  1. Training Inventory & Warehouse Management Tgl 3 – 5 Maret 2015 di Surabaya
  2. Training Life Cycle Cost Analysis (LCCA) tgl 10 – 12 Maret 2015 di Surabaya
  3. Training Leadership and Motivation Tgl 10 – 12 Maret 2015 di Surabaya
  4. Training SOP Writing and Improvement tgl 16 – 20 Maret 2015 di Surabaya
  5. Training Succesfully Managing People Tgl 17 – 19 Maret 2015 di Surabaya
  6. Training Lifting and Rigging Tgl 17 – 19 Maret 2015 di Surabaya
  7. Training Asset Mangement Tgl 17 – 19 Maret 2015 di Surabaya
  8. Training Cash Flow and Risk Analysis Tgl 17 – 19 Maret 2015 di Surabaya
  9. Training Maintenance Genset Tgl 17 – 19 Maret 2015 di Surabaya
  10. Training Root Cause Failure Analysis (RCFA) tgl 17 – 20 Maret 2015 di Surabaya
  11. Training Project Management Professional (Manajemen Proyek) tgl 24 – 26 Maret 2015 di Surabaya
  12. Training Basic Telecommunication PABX tgl 24 – 26 Maret 2015 di Surabaya
  13. Training Bearing Basic Maintenance & Lubrication System Tgl 24 – 26 Februari 2015 di Surabaya
  14. Training Budgeting, Planning and Cost Control Tgl 24 – 26 Februari 2015 di Surabaya
  15. Training Failure Mode Effect Analysis (FMEA) tgl 24 – 26 Maret 2015 di Surabaya
  16. Training Reliability Centered Maintenance (RCM) Tgl 24 – 26 Maret 2015 di Surabaya
  17. Training Pengembangan SDM Berbasis Kompetensi Tgl 24 – 26 Maret 2015 di Surabaya
  18. Training Procurement Management Tgl 24 – 26 Maret 2015 di Surabaya
  19. Training Event Management Tgl 24 – 26 Maret 2015 di Surabaya
  20. Training Maitenance of Mechanical System Tgl 24 – 26 Maret 2014 di Surabaya
  21. Training Software Orcaflex tgl 24 – 26 Maret 2015 di Bandung
 FASILITAS
  • Termasuk: Ruang training di hotel bintang 3/4/5 di tiap kota(tergantung jumlah peserta dan ketersediaan hotel), Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), Tas(Backpack), Sertifikat, ATK Peserta,  Makan Siang(sesuai hari training), Coffee Break(2x sehari), Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
  • Harga belum termasuk penginapan (Kami bisa bantu mencarikan penginapan sesuai dengan anggaran perusahaan masing-masing) dan pajak (apabila membutuhkan faktur pajak)
Ada 9 (tujuh) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu di Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Bali, Jakarta, Balikpapan, Lombok dan Batam
Semoga bisa memenuhi kebutuhan pelatihan perusahaan/instansi untuk peningkatan kemampuan SDM perusahaan/instansi.
Apabila ada topik training yang cocok, silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga, silabus training, cv instruktur dan formulir registrasi. Apabila ada topik training yang tidak tersedia di jadwal reguler kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami .
Kami juga melayani inhouse training dimana topik dan durasi disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan di seluruh Indonesia
Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.
Salam Hangat
TIM MARKETING

Jumat, 16 Januari 2015

TRAINING EXPORT IMPORT


Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu di Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Bali, Jakarta, Balikpapan, Lombok dan Batam
Pelaksanaan Tgl 27 - 29 Januari 2015 di Surabaya (PASTI JALAN)
TUJUAN TRAINING :
Membekali peserta dengan kemampuan memahami prosedur serta kebijakan – kebijakan di bidang export maupun import serta kemampuan menangani proses sampai dengan selesai .
CAKUPAN MATERI TRAINING :
1. Pokok – pokok kebijakan di bidang eksport – import
2. Prosedur Eksport – import ( dengan LC dan Non LC )
3. Pengelompokan barang import dan cara importnya
4. Sistem pembayaran internasional
5. Pengisian aplikasi LC dan perubahan LC
6. Proses transaksi export – import
7. Pembenahan barang export ( Dokumen eksport, Sea Worthy Packing & Container )
8. Pembuatan dokumen Eksport
9. Kepabeanan di bidang eksport
10. Pengisian PEB
11. Shipping ( EMKL, PBM, Freight forwarding, Warehouse, Lightrade )
12. Pembuatan shipping instruction
13. Negosiasi / presentasi dokumen
14. Penanganan Discrepancies, Disconto & Redisconto
15. Marine Cargo Insurance
16. Kepabeanan di bidang import
17. Cara perhitungan pungutan import ( BM, PPN, PPnBM & Bea Cukai )
18. Studi kasus dan diskusi interaktif
PESERTA PELATIHAN
Eksekutif, supervisor, senior staf dibidang ekspor impor dari perusahaan – perusahaan yang melakukan ekspor impor, Perusahaaan Niaga / Industri / Pertambangan / Otomotif, BUMN dan Swasta, Bank BUMN, Swasta Nasional dan Asing, Perusahaan Asuransi, Perusahaan Pelayaran, dll.
FASILITAS
  • Termasuk: Ruang training di hotel bintang 3/4/5 di tiap kota(tergantung jumlah peserta dan ketersediaan hotel), Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), Tas(Backpack), Sertifikat, ATK Peserta,  Makan Siang(sesuai hari training), Coffee Break(2x sehari), Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
  • Harga belum termasuk penginapan (Kami bisa bantu mencarikan penginapan sesuai dengan anggaran perusahaan masing-masing) dan pajak (apabila membutuhkan faktur pajak)

TRAINING MANAGING CONFLICT AND DIFFICULT PEOPLE


Ada 9 (sembilan) pilihan kota lokasi pelaksanaan training public yaitu di Surabaya, Bandung, Malang, Jogja, Bali, Jakarta, Balikpapan, Lombok dan Batam
PENDAHULUAN
Konflik dalam tim kerja tidak bisa dihindari dan bahkan bisa menguntungkan namun HANYA JIKA dikelola sesuai dengan prinsip-prinsip pengelolaan konflik yang benar. Keterampilan mengelola konflik perlu dimiliki oleh seorang pemimpin sehingga tidak membuat situasi menjadi buruk.
Perilaku karyawan yang ”sulit” dikendalikan  memiliki motivasi yang rendah yang pada gilirannya akan menjadikan rendahnya produktivitas kerja karyawan, yang secara cepat dapat mempengaruhi kinerja perusahaan. Penegakan disiplin di sisi lain biasa dianggap sebagai penegakan hukum yang justru tidak mampu meningkatkan motivasi kerja individu maupun tim.
Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan belajar bagaimana menangani situasi konflik dan karyawan yang ”sulit”.
GARIS BESAR PROGRAM
  •       Macam, gejala, dan penyebab konflik
  •       Penanganan konflik: Mengintegrasikan, Membantu, Mendominasikan, Menghindar, Kompromi.
  •        Analisa KASH
  •       Motivasi hidup
  •       How to handle difficult people
FASILITAS
  • Termasuk: Ruang training di hotel bintang 3/4/5 di tiap kota(tergantung jumlah peserta dan ketersediaan hotel), Modul (hardcopy materi), Flashdisk(softcopy materi), Tas(Backpack), Sertifikat, ATK Peserta,  Makan Siang(sesuai hari training), Coffee Break(2x sehari), Instruktur yang berkualitas, Pre Test dan Post Test
  • Harga belum termasuk penginapan (Kami bisa bantu mencarikan penginapan sesuai dengan anggaran perusahaan masing-masing) dan pajak (apabila membutuhkan faktur pajak)